Langsung ke konten utama

Victoria's Secret Fragrance Mist "Blush"

Siapa yang ga suka tampil cantik dan wangi, semuanya pasti suka. Kali ini saya mau bahas tentang Body Mist dari Victoria's Secret (saya singkat VS aja ya biar gampang bacanya) seri "Blush". Sebelum kita mulai reviewnya, saya mau kasih info kalian pengertian dari body mist dulu ya.... Jadi, bodymist atau yang lebih sering disebut body spray adalah wewangian yang paling ringan tingkat konsentratnya,yaitu sekitar 2 sampai 4 persen saja, sisanya lebih banyak mengandung air dan alkohol.Oleh karena itu, ketahanan bodymist juga ga awet dibanding dengan EDT atau parfum.

Body mist VS Blush ini saya beli lewat jastip (jasa titip) karena lagi ada SALE, dimana harganya jadi cuma 100 ribu untuk ukuran 250ml , murah banget kan??. Dan baru kali ini beli body mist vs lewat jastip, beberapa kali beli body mist, lotion dan EDT Victoria's Secrets langsung ke counternya, jadi bisa langsung pilih variant baunya sendiri sesuai yang saya suka. Karena kali ini lewat jastip,jadi milihnya mesti browsing dulu, dan akhinya saya pilih blush karena menurut review baunya si blush ini ada jasmine atau cenderung ke wangi floral, selain itu saya pilih variant yang lain atau berbeda dari bodymist dan EDT VS yang sudah saya pernah pakai ( Bodymist Passion Struck, Aqua Kiss, Secret Charm, dan EDT Angel Gold).

Packaging :
Botolnya terbuat dari bahan plastik dan gede banget karena 250ml. Desain botolnya simple, manis tapi tetap elegant. Tutup botol nya berwarna gold dan ada tulisan Victoria's Secret diatasnya kemudian ada lapisan plastik transparant diluarnya, so far tutup botolnya lebih cantik daripada botol bodymist VS sebelumnya yang hanya plastik biasa dan kadang gampang lepas. Karena terbuat dari plastik, jadi ga perlu khawatir klo misalnya si bodymist ini jatuh karena ga bakalan pecah.
Victoria's Secret Fragrance Mist "Blush"

bawah botol VS fragrance mist "Blush"


Belakang Botol VS Fragrance Mist "Blush"

Ingredients :
Alcohol Denat, Water, Fragrance, Propylane Glycol , Glycerin, PPG-26B Buteth-26, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzolmethane, Ethylhexyl Salicyate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Chamomila Recutita Flower Extract, Limomene, Linalool,Citroneloll,Geraniol,Hydroxycitronellal, Isoeugenol,Citral, Yellow 6 (Cl 15985),Red 33(Cl 17200),Red 40(Cl 1635),Yellow 5 (Cl 19140),Ext Violet 2 (Cl 60730).

Fragrance :
Aroma si Blush ini cenderung ke floral dan ada aroma jasmine,tapi bau jasmine nya beda tidak seperti parfum2 jasmine yg wangi melatinya strong banget,jadi dia aroma jasmine tapi ada aroma segar dan musk. Untuk daya tahan wanginya, karena dia bodymist paling bertahan 2 jam saja, setelah itu ya udah deh wanginya bubar jalan.


Pro's (+) :
Lumayan murah untuk ukuran 250ml.
Botolnya cantik, simple tapi elegant.
Aromanya ga pasaran (unik).  

Con's (-) :
Not travels friendly, karena ukuran botolnya yang gede banget. Jadi kalau mau dibawa kemana-mana kita pindahin dulu ke botol yang lebih kecil.

Repurchase ?
Maybe YES.









Komentar

  1. Mbak itu yang Blush di indonesia udah discontinued ya alias udaah ga diproduksi lagi? Soalnya aku tanya di GI November kemarin udh ga diproduksi huhu ;(

    BalasHapus
  2. Ih aku juga nyari" nii dah ga ada padahal sukaa wangi nyaa .. 😭

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Verile Acne Care Facial Wash

Siapa disini yang masih galau cari sabun wajah atau facial wash?. Saya termasuk yang sering gonta ganti sabun wajah karena merasa masih belum ketemu yang pas atau cocok. Kali ini saya akan kasih review tentang Verile Acne Care Facial Wash, karena sudah 2x ini saya beli yang artinya saya suka dan cocok sama sabun ini. Klaim sabun ini yaitu merawat kulit ber-JERAWAT, membersihkan kotoran dan membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah.  Packaging : Bentuk botolnya berupa tube dan terbuat dari bahan plastik. Mulut botolnya tidak terlalu besar jadi ga gampang tumpah saat kita menuangkan ke tangan (tapi pencet botolnya pelan2 ya). Isinya 40 ml, jadi praktis dan gampang kalau kita bawa kemana-mana. Verile Acne Care Facial Wash Ingredients : Aqua, Cocamidopropyl betaine, Sodium lauryl sulfate, Lipo PEG 6000 DS, Sodium chloride, Triethanolamine, Citric acid, Ethanol, Tea Tree Oil, Fragrance, Triclosan, dl-alpha tocopheryl acetate, Methyl paraben,Propyl paraben. Revi

Sedikit Review Skincare & Kosmetik Wardah

Masih tentang Wardah Kosmetik, yup!! gambar diatas adalah skincare dan juga kosmetik merk wardah yang selama ini saya punya. Saya emang lagi jatuh cinta ama produk satu ini, awalnya tertarik karena emang akhir2 ini Wardah lagi naik daun,pertama karena di TV sering banget sponsor make-up nya by Wardah, belum lagi di internet, banyak banget yg udah review tentang Wardah. Dan tentunya, yang bikin saya makin jatuh cinta karena produk ini emang dari dulu udah ada sertifikasi dari MUI alias HALAL. Okee, gak usah terlalu kemana-mana ya topiknya, langsung aja saya bagi pengalaman saya menggunakan produk2 tersebut, saya bahas urut dari no 1 sampai dengan no 13. 1. Make Up Remover Waktu datang ke counternya, saya niat untuk beli Olive Oil sebagai make-up remover saya. Tapi entah kenapa waktu sampai di counter, saya berubah pikiran dan langsung tanya ke mbk SAnya apakah Wardah menyediakan produk make-up remover. Dan ternyata ada!! Horee........., apalagi make-up remover ini mengandung j

Lipstick La Tulipe: Sweet Brown & Lipstick Inez : Caramel

Kali ini saya mau membahas Lipstick Inez seri Caramel (06) dan juga Lipstick La Tulipe seri Sweet Brown, dimana keduanya sama-sama mempunyai warna coklat yang emang saya suka. Ini dia penampakannya  :                                                              kiri :La Tulipe; kanan : Inez                                                                kiri :La Tulipe; kanan : Inez                                   # Inez (Caramel) :      - Teksturnya creamy.., empuk.., dan pastinya shiny    - Gak bikin bibir kering.    - Harganya murmer (murah meriah),Rp 30.000,-    - Kemasannya kurang menarik : (, warna birunya itu lhoo.. ehehhehe.    - Agak seret untuk mengeluarkan lipstick, baik saat akan dipakai  menggunakannya.    - Warnanya  Kurang tahan lama , jadi mesti sering2 touch up. # La Tulipe (Sweet Brown) :      - Sewaktu di swatch warnanya cenderung warna pink, tapi aslinya dia   berwarna coklat  (mungkin         pengaruh  kamera handphone saya).